Lembaga Inovasi dan Pengembangan Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) mengadakan kegiatan Sosialisasi dan FGD yang dipimpin oleh Dr. H. Amran Jaenudin, Ir., MS yang dihadiri oleh pimpinan UGJ baik Wakil Rektor, Kabag Wakil Rektor dan Kabid Lembaga/badan yang dilaksanakan pada hari Senin, 11-12-2019.

Dr. H. Amran Jaenudin, Ir., MS  selaku pimpinan LIP mensosialisakan Program Kerja LIP mengenai Visi dan Misi, Visi sesuai arahan dari Bapak Rektor UGJ Dinamisator dan publikator luaran riset para dosen dan mahasiswa, meningkatkan daya guna produk riset bagi penguatan daya saing UMKM di daerah dan industri pada skala nasional dan global di tahun 2034.

Selain itu, Program Kerja bahwa LIP siap Berkontribusi dalam penguatan ekonomi daerah, tumbuh secara nasional menuju globalisasi Perguruan Tinggi atas produk-produk luaran penelitian para dosen dan mahasiswa.

LIP memiliki pelayanan unit bisnis yaitu Pendampingan, Survey dan Studi/Kajian, pelayanan unit bisnis ini nantinya akan memberikan pemasukan kepada UGJ untuk pengembangan program dan fasilitas kedepannya.

Berikut ini adalah Program Kerja Lembaga Inovasi dan Pengembangan :

 

Focus Group Discussion (FGD) yang telah dilakukan bertujuan untuk memperoleh masukan atau informasi mengenai permasalahan yang bersifat lokal dan spesifik.  Dr. Ipik Permana, S.IP., M.Si. selaku Wakil Rektor III memberikan informasi bahwa bidang III “siap membantu dalam akreditasi borang LIP yaitu menyedikan data mengenai Proyek Kemahasiswaan, Kemitraan Dengan Industry, dan jejaring dengan Mitra Perguruan Tinggi dan lainnya”.

Masukan dari Dr. H. Jaja, Drs., M.Hum selaku Wakil Rektor I dan Siti Khumayah, SE., M.Si selaku Wakil Rektor IV bisa dikatakan inovasi itu yang seperti apa ? jadi harus memiliki standarnya.

 

Klik Gambar Untuk Memperbesar