Lembaga Inovasi dan Pengembangan UGJ Melakukan Perjanjian Kerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Cirebon Tentang Peningkatan Sumberdaya Manusia, Pengembangan dan Penguatan Partisipasi Masyarakat, Kerjasama Kemitraan dan Pencapaian Penyelenggaraan Pendidikan.

Yang ditanda tangani oleh Kepala LIP UGJ Dr. H. Amran Jaenudin., Ir., M.S dan Kepala Badan Pusat Statistik Ono Margono, S.Si., MM. 

Adapun ruang lingkup kerjasama yang dilakukan :

1. Peningkatan kapasitas SDM civitas akademika UGJ, penyedia tenaga ahli dalam rangka percepatan pencapaian visi dan misi yang dilakukan melalui kerjasama pendidikan, pelatihan, penelitian dan pemagangan.

2. Pengembangan profesi SDM, dalam rangka : pengabdian kepada masyarakat, penyelenggaraan penelitian/kegiatan perstatistikan dan penyebarluasan informasi hasil penelitian/kegiatan perstatistikan yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak.

3. Pengembangan dan penguatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan berkelanjutan dangan prinsip-prinsip pemberdayaan pendidikan yang menginspirasi banyak pihak.

4. Membangun kerjasama kemitraan dengan pemerintah, korporasi, lembaga donor, badan dunia, dan lain-lain. Untuk mempercepat pencapaian visi dan misi Universitas Swadaya Gunung Jati.

5. Pencapaian penyelenggaraan pendidikan kompetensi profesi mahasiswa.

Perjanjian kerjasama ini berlaku selama 5 tahun sejak ditandangani dan dapat diperpajang atas persetujuan kedua belah pihak.

Penandatangan nota kesepahaman ini dihadiri oleh beberapa dosen UGJ yang mewakili dan Struktural BPS.  

 

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Share Yah Kawan Kawan
Hallo, ada yang bisa dibantu ?
Send via WhatsApp
Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by